02 April 2020

Apa sebabnya remaja menjadi target pemasaran rokok?

Apa sebabnya remaja menjadi target pemasaran rokok?
Oleh : P2PTM Kemenkes RI

  • Rentang waktu perokok yang panjang, sehingga pabrik rokok memperoleh keuntungan yang lebih besar


  • Segmen pasar yang luas dan terbuka


  • Mudah terpengaruh oleh sesuatu yang baru, unik dan menarik


  • Selalu mengikuti trend mode, termasuk rokok


  • Akan loyal kepada merek rokok pertama kali yang dihisap


  • Harapan sebagai generasi dari pecandu merek rokok tertentu



Artikel Lainnya

Newsletter

Tetap terhubung dengan kami untuk Update info terbaru agenda-agenda PTM Kementerian Kesehatan Indonesia.

Agenda Mendatang
03 December 2024
Hari Penyandang Disabilitas Internasional - 3 Desember 2024
04 December 2024
Webinar Kesehatan: Rehabilitasi Sederhana Penanganan Disabilitas Akibat PTM (4 Desember 2024)
20 November 2024
Hari PPOK Sedunia - 20 November 2024
17 November 2024
Hari Diabetes Sedunia (World Diabetes Day) “Diabetes and Well-Being, Kelola Diabetes, Sejahterakan Hidupmu”
17 November 2024
Roche World Diabetes Day - 17 November 2024
Selengkapnya