24 Juli 2019

Remaja menjadi target pemasaran rokok

Remaja menjadi target pemasaran rokok
Oleh : P2PTM Kemenkes RI

  • Rentang waktu perokok yang panjang, sehingga pabrik rokok memperoleh keuntungan yang lebih besar


  • Segmen pasar yang luas dan terbuka


  • Mudah terpengaruh oleh sesuatu yang baru, unik dan menarik


  • Selalu mengikuti trend mode, termasuk rokok


  • Akan loyal kepada merek rokok pertama kali yang dihisap


  • Harapan sebagai generasi dari pecandu merek rokok tertentu



Artikel Lainnya

Newsletter

Tetap terhubung dengan kami untuk Update info terbaru agenda-agenda PTM Kementerian Kesehatan Indonesia.

Agenda Mendatang
29 October 2024
Webinar Seri 1 Hari Stroke Sedunia 2024 "Ayo Melangkah! Kalahkan Stroke Mulai dari Diri Sendiri"
29 October 2024
Hari Stroke Sedunia 2024
10 October 2024
Hari Kesehatan Jiwa Sedunia 2024
10 October 2024
Hari Penglihatan Sedunia 2024
29 September 2024
Hari Jantung Sedunia 2024
Selengkapnya