01 April 2020

Apa sebabnya remaja menjadi target pemasaran rokok?

Apa sebabnya remaja menjadi target pemasaran rokok?
Oleh : P2PTM Kemenkes RI

  • Rentang waktu perokok yang panjang, sehingga pabrik rokok memperoleh keuntungan yang lebih besar
  • Segmen pasar yang luas dan terbuka
  • Mudah terpengaruh oleh sesuatu yang baru, unik dan menarik
  • Selalu mengikuti trend mode, termasuk rokok
  • Akan loyal kepada merek rokok pertama kali yang dihisap
  • Harapan sebagai generasi dari pecandu merek rokok tertentu



Upcoming Agenda
27 September 2022

Hari Jantung Sedunia 2022

31 Maret 2022

Webinar Hari Ginjal Sedunia'22 : Kenali, Jaga dan Rawat Ginjal Kita Dengan PATUH

26 Maret 2022

Webinar Nakes :Pencegahan & Intervensi Obesitas di FKTP (WOD 2022)

24 Maret 2022

Webinar (HTTS 2022 Seri 1) : Rokok dan Pandemi COVID-19

Selengkapnya
Newsletter

Tetap terhubung dengan kami untuk Update info terbaru agenda-agenda PTM Kementerian Kesehatan Indonesia